Leukemia atau kanker darah dan Pengobatannya

leukemia kanker darah

leukemia kanker darah

Leukemia atau kanker darah dan Pengobatannya

RBC – Sel Darah Merah ( Carry Oksigen )

WBC – Sel Darah Putih ( Juga disebut leukosit , sel darah putih adalah bagian dari sistem kekebalan tubuh Sel-sel ini memiliki beberapa subkategori dan sel darah putih memiliki peran untuk bertarung dengan penyerang seperti bakteri , virus dan protein asing.

Trombosit – Membantu dalam pembekuan darah .

Sel-sel ini diproduksi di dalam sumsum tulang yang menyajikan dalam rongga tulang . Sumsum tulang Leukemia terpengaruh menghasilkan sejumlah besar sel darah putih abnormal membuat pasien sangat rentan terhadap infeksi . Leukemia dapat akut atau kronis . Leukemia akut adalah yang paling berbahaya .

Contoh Leukemia akut .

o akut myelocytic leukemia ( AML )

o leukemia limfositik akut ( ALL)

Contoh Leukemia kronis .

o leukemia limfositik kronis ( CLL )

o myelogenous kronis leukemia ( CML )

Hal ini dimungkinkan untuk memiliki leukemia selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun kronis tanpa menyadarinya .

Apa saja gejalanya?

o Kelelahan akibat anemia .

o kepucatan wajah .

o Memar mudah bahkan tanpa jatuh . Sebuah titik merah ungu / gelap di sekitar memar menunjukkan jumlah trombosit kurang .

o Infeksi berulang .

o Berat Badan .

o Kehilangan nafsu makan .

o Demam .

o berkeringat .

o Kelenjar getah bening membesar .

o Demam .

o limpa membesar menyebabkan sakit besar di perut .

o Pendarahan dari Gum , Hidung dan Telinga karena kurangnya trombosit dalam aliran darah .

Apa penyebab Leukemia ?

Penyebab tidak jelas diketahui beberapa alasan yang …

o Efek genetik .

o Paparan retrovirus .

Bagaimana didiagnosis ?

Banyak kali itu didiagnosis secara kebetulan ketika tes darah dilakukan untuk alasan lain . Dokter dapat mendiagnosis berdasarkan laporan darah tetapi tes sumsum tulang digunakan untuk mengkonfirmasi diagnosis . Tes khusus seperti studi kromosom dilakukan untuk mengklasifikasikan Leukimia .

Bagaimana pengobatannya ?

Ini biasanya melibatkan kemoterapi intensif . Obat diberikan sebagai suntikan ke dalam pembuluh darah . Obat kemoterapi lainnya seperti fludarabine ( Fludara ) dapat digunakan dalam penyakit stadium akhir. Dalam kegagalan sumsum tulang pengobatan steroid diberikan untuk memulihkan sumsum tulang . Obat kemoterapi sangat kuat dan memiliki beberapa efek samping seperti kelelahan , rambut rontok dan kehilangan nafsu makan . Ia juga membunuh sumsum tulang yang sehat sehingga membuat pasien lemah . Obat ini tidak dapat membedakan antara sel-sel sehat dan sakit. Kasus ringan dapat disembuhkan dengan transfusi darah secara teratur . Terapi sinar-X ( Radiasi ) diberikan kepada getah bening yang terinfeksi atau seluruh tubuh tergantung pada tingkat penyakit . Dalam beberapa kasus transplantasi sumsum tulang dapat dilakukan tetapi ini adalah perawatan yang sangat mahal dan keluar dari jangkauan orang biasa miskin. Pasien membutuhkan donor sumsum tulang tubuh dengan mudah menolak sumsum tulang asing. Lima puluh sampai enam puluh persen pasien hidup normal setelah transplantasi sumsum tulang . Karena penyakit ini dapat terjadi setiap waktu lagi sehingga pemantauan rutin.

Saya berharap bahwa artikel ini akan informatif . Saya juga menulis sebuah artikel bagaimana kanker dapat disembuhkan dengan menggunakan Pranayam , Yoga , makanan dan rempah-rempah alami . Saya juga akan berbicara tentang perawatan kanker alternatif situs dan sekitar Green Darah .

solusi insomnia

OBAT LEUKEMIA TRADISIONAL

pesan-sekarang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s